Dalam Rangka Mempererat Kerjasama, GenBI Sulsel Berkunjung Ke Fajar TV Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Generasi Baru Indonesia (GenBI) Wilayah Sulawesi Selatan menggelar GESIT (GenBI Media Visit) dengan tema "Get to know about public relations and marketing communication". Gesit atau kunjungan media ini dilaksanakan pada Jumat (14/10/2022) di Kantor Fajar TV Makassar.

Kunjungan Media ini merupakan salah satu program kerja dari deputi Public Relation yang collabs dengan deputi Multimedia Manajemen GenBI Sulawesi Selatan. Tujuan dari kunjungan ini yaitu mempererat kerja sama dengan pihak media pertelevisian. Agar hubungan dengan media dan GenBI

bisa berjalan dengan baik dan juga mendapatkan feedback masing-masing. Menambah pengalaman dan pengetahuan anggota deputi public relation dan multimedia manajemen dalam hal kolaborasi di dunia pertelevisian.

Adapun yang hadir dalam Gesit ini ialah Muhammad Ilham Anugrah Syam selaku ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan dan 26 orang anggotanya perwakilan dari Deputi Public Relation dan deputi Multimedia Manajemen. 

Dalam perbicangannya bersama pak Takdir selaku editor di Fajar TV Makassar, GenBI berharap Kunjungan media visit ini kita dapat memahami bagaimana membuat naskah berita atau press release dengan baik, hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan. Apalagi pada saat ini banyak isu-isu yang sensitif, dan itu menjadi tantangan kami di GenBI apalagi kami ada kegiatan-kegiatan sosial yang langsung terjun ke masyarakat.

"Kami datang kesini untuk banyak belajar mengenai press release, dan kepenulisan dalam berita, serta bagaimana kami bisa menyebarkan hasil karya kita di sosial media", ujar ketua GenBI Wilayah Sulawesi Selatan.

Diakhir kunjungan, Ketua GenBI juga menyerahkan plakat kepada pihak Fajar TV Makassar sebagai cenderamata.(rilis)